laman

Kamis, 14 Juni 2012

Membuat Tulisan Berkedip Dengan Visual Basic 6.0



Gimana seh caranya biar tulisan atau label kita yang ada pada form bisa kedap-kedip??

Caranya sangatlah mudah, cukup satu baris saja. Gak percaya ?? cobain deh:


label1.visible=not label1.visible

Tempatkan baris code tersebut pada event Timer, dan aturlah properti interval pada control timer sesuai keinginanmu.

Dah, cukup gitu aja. Kita hanya perlu meng-not-kan nilai dari visiblilitasnya saja seperti contoh ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar